Sidang Praperadilan Hari Ini, KPK Bakal Blakblakan Kenapa Miryam Dijadikan Tersangka

Image result for Sidang Praperadilan Hari Ini, KPK Bakal Blakblakan Kenapa Miryam Dijadikan TersangkaSidang kelanjutan praperadilan Anggota DPR RI Komisi V Miryam S Haryani, hari ini, Selasa (16/5/2017) masuk babak pembacaan alasan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera.

Kepala Biro Hukum KPK, Setiadi, mengatakan, pihaknya siap lakukan perlawanan pada tuntutan yang dilayangkan Politikus Hanura itu. 

BERITA REKOMENDASI 
Perusahaan Ini Untung Rp141 Miliar dari Proyek E-KTP 
Tersingkap di Sidang, PT Sandipala Untung sampai Rp141 Miliar dari Proyek E-KTP 
KPK Tegaskan Punyai Bukti Kuat untuk Jerat Miryam S Haryani 
" Besok pagi atau siang, jawaban KPK bakal di sampaikan, " katanya waktu di konfirmasi wartawan, Senin (15/5/2017) malam. 

Sebatas di ketahui, pada persidangan Senin 15 Mei 2017, Setiadi menjelaskan, pihaknya memiliki bukti kuat serta sudah mempersiapkan alasantasi hukum dalam menjerat Miryam memakai Pasal 22 juncto Pasal 35 Undang-Undang Nomor 31/1999 seperti sudah dirubah dalam UU Nomor 20/2001 mengenai Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi. 

" Kami bakal bacakan serta berikan semuanya alasantasi kami, argumen kami, pertimbangan hukum kami ketika mengatasi atau mengecek pemohon (Miryam), " kata Setiadi selesai sidang praperadilan di PN Jakarta Selatan, Ampera. 

Setiadi menyatakan, penyidik instansi antirasuah itu sudah sesuai sama prosedur dalam mengambil keputusan bekas anggota komisi II DPR RI itu sebagai tersangka. 

" Telah kami kupas, kami kaji, alasantasinya terang, ada basic hukumnya. Besok kami bakal berikan di depan persidangan, " tegasnya. 

Postingan Populer