Ridwan Kamil Kagumi Program OK OCE

ali Kota Bandung Ridwan Kamil hari ini bertandang ke MNC Media. Waktu berdiskusi dengan pejabat MNC Media di Kantor iNewsTV, nampaklah Wakil Gubernur DKI Jakarta dipilih, Sandiaga Uno.

Lihat sahabatnya datang, Emil –sapaan akrab Ridwan Kamil- sontak berdiri menyongsong entrepreneur berhasil itu. Sandiaga serta Ridwan Kamil nyatanya seringkali berdiskusi.

BERITA REKOMENDASI
Tim Sinkronisasi Bakal Pertemukan Anies-Sandi dengan Djarot dalam Saat Dekat
Ini yang Buat Anies-Sandi Kepincut Tentukan Sudirman Said Pimpin Tim Sinkronisasi
Memiliki pengalaman dalam Birokrasi, Argumen Anies-Sandi Tentukan Sudirman Said sebagai Ketua Tim Sinkronisasi
“Kami satu frekwensi, kerap sama pendapat, ” tutur Ridwan Kamil di Kantor iNewsTV, Gedung MNC News Center lantai 10, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Baca : Saat Ridwan Kamil Berjumpa Sohibnya Sandiaga Uno di MNC Media

Ridwan juga berguyon masalah kedekatannya dengan Sandiaga serta pemikirannya yang sering sama pendapat. “Pendapatnya kerap sama, yang lain pendapatannya, ” ucap Emil sembari memperagakan seberapa jomplang ukuran pendapatan mereka.

Guyonan Ridwan Kamil sontak disambut gelak tawa seisi ruang. Tidak berhenti di situ, Emil juga meneruskan perbincangannya.

“Benar deh, saya mulai sejak jadi petinggi lain dengan yang dahulu. Saat ini saya berpenghasilan, hidup sangat berkecukupan, namun tak dapat menabung, ” katanya.

Emil mengakui mengagumi akan dengan program One Kecamatan One Coordinator Pengusaha (OK OCE) yang diusung Sandiaga Uno berbarengan pasangannya Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dia juga menginginkan berkampanye seperti Anies-Sandi yang sedikit umbar janji. “Rumus memenangkan hati warga ya seperti OK OCE itu, sedikit janji-janji, ” ucapnya.

Sesudah Ridwan Kamil menyanjung Sandiaga, saat ini giliran kader Partai Gerindra yang memberikan pujian pada kemampuan Ridwan Kamil. Menurut dia, banyak perkembangan yang di buat Emil sepanjang memimpin Kota Bandung.



Sandiaga juga mengakui juga memohon input serta trick pada Ridwan Kamil untuk bangun Jakarta ke depan.

Postingan Populer