Resmi Jadi Gubernur, Wahidin Halim: Mari Kita Bangun Banten Bersama-sama

Image result for Resmi Jadi Gubernur, Wahidin Halim: Mari Kita Bangun Banten Bersama-samaWahidin Halim serta Andika Hazrumy resmi menjabat sebagai Gubernur serta Wakil Gubernur Banten. Sistem serah terima jabatan (Sertijab) dari PJ Gubernur Banten Nata Irawan berjalan di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, hari ini.

Dalam pidato resminya, Wahidin Halim mengajak semuanya pihak supaya dapat berbarengan bangun Banten supaya lebih makmur serta sejahtera. " Mari kita berbarengan bangun serta membuat Banten tambah baik dari mulanya, " katanya di Pendopo Gubernur Banten, Senin (15/5/2017).

BERITA REKOMENDASI
Warga Ketertarikan Ada di Sertijab, Wahidin Halim Selipkan Pantun untuk Orang-orang Banten
Keok di Pilgub Banten 2017, Nih Langkah Rano-Embay Selanjutnya
Kemesraan Pasca-Sertijab, Wahidin Halim Ajak Rano & Embay Turut Majukan Banten
Ia juga memohon semuanya pihak supaya mengakhiri segara perselisihan ataupun ketidaksamaan sikap politik waktu Pilgub Banten 2017 berjalan. " Mari kita sudahi perseteruan pada Pilgub Banten, untuk perkembangan Banten berbarengan serta merampungkan permasalahan Banten berbarengan, " katanya.

Wahidin serta Andika yang di dukung penuh Partai Perindo waktu pilkada lantas berjanji selekasnya menginventerisasi beberapa masalah yang ada di Banten untuk selekasnya dikerjakan. Ia akan lihat susunan APBD yang dapat digunakannya untuk wujudkan program-program yang diusung waktu kampanye.

Wahidin berjanji bakal wujudkan program-program yang dijanjikannya waktu kampanye termasuk juga masalah service kesehatan gratis dan penambahan mutu pendidikan. Ia akan berkerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memimpin pemerintahan Banten.

Wahidin-Halim resmi dilantik sebagai gubernur serta wakil gubernur Banten periode 2017-202 oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, pada minggu lantas. Pasangan itu memenangkan Pilgub Banten 2017 sesudah menaklukkan pasangan peta

Postingan Populer