Novel Bamukmin Yakin Penangguhan Penahanan Ahok Tak Bakal Dikabulkan

 Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Habib Novel Bamukmin menyebutkan bakal mengawal selalu masalah penistaan agama dengan terpidana Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok.

Dalam masalah ini, Plt gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat jadi penjamin penangguhan penahanan untuk membebaskan Ahok dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

BERITA REKOMENDASI
Ahok Divonis 2 Th., Warga Jakarta Disuruh Buka Lembaran Baru
Hotman Paris Kritisi Pernyataan Todung masalah " Overkill " Vonis Dua Th. untuk Ahok
Masalah Penangguhan Penahanan Ahok, Habib Novel : Hukum Mesti Tegak Tanpa ada Pandang Bulu
" Pastinya saya bakal lakukan perlawanan usaha mereka dalam penangguhan gubernur terdakwa, " katanya pada Okezone, Selasa (16/5/2017).

Ia meyakini kalau penangguhan penahanan akan tidak dikabulkan dalam perkara Ahok.

" Karna saya meyakini tak dapat ketentuan hukum hakim disuruh untuk penangguhan penahanan karna bukanlah sistem penyidikan atau bahkan juga tahanan kota saja tak bisa, " tuturnya.

Sekretaris Jenderal DPD FPI DKI Jakarta ini juga masih tetap menanti sikap Djarot apakah tetaplah lakukan penangguhan penahanan Ahok. Walau demikian, ia yakini kalau hal itu akan tidak terwujud terkecuali memanglah ada arogansi kekuasaan.

" Kita saksikan kelak dengan surat dari Djarot itu bakal dapat terwujud atau tak serta rasa-rasanya mustahil. Terkecuali arogansi kekuasaan yang membabi buta serta itu yaitu pelanggaran hukum, " tuturnya.

Postingan Populer