Kronologi Kebakaran di Pasar Duri Bengkalis yang Memakan Korban Jiwa

Kebakaran di Pasar Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Propinsi Riau menghanguskan tujuh kios serta satu tempat tinggal toko serta menyebabkan seseorang bayi perempuan usia empat bln. wafat.

" Dalam momen kebakaran itu ada korban jiwa atas nama Tasya, anak dari Iwan/Aseng, " kata Kepala Bagian Jalinan Orang-orang Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Selasa (16/5/2017).

BERITA REKOMENDASI
Waduh, Gedung DPRP Papua di Jayapura Terbakar
Hati-Hati! Ada Truk Terbakar di Jalan Tol Tangerang Arah Tomang
Kantor Ingindalian Operasional Kereta Api Daop 3 Kebakaran
Kebakaran berlangsung pada Senin (15/5) sekira jam 13. 00 WIB, tepatnya di Pasar Duri 13 RT 03 RW 02 Desa Bumbung. Berdasar pada info salah seseorang yang memiliki kios yang terbakar Lusiana (40), istri penghuni kios Iwan, NV menghidupkan kompor kepunyaannya.

Tetapi NV meninggalkan kios untuk mandi, sedang Iwan serta anaknya Tasya tengah tidur di kamar. Selang beberapa saat pedagang depan kios memanggil Iwan memberitahu kalau ada api. Lalu Iwan terbangun serta segera mencari air serta menyiramkan kompor itu.

" Tetapi api tak padam, malah jadi semakin besar serta membakar beberapa barang kios serta bangunan yang memiliki bahan kayu. Ketika berlangsung kebakaran keadaan cuaca begitu terik, serta angin cukup kencang, hingga api bisa dengan cepat membakar kios-kios yang lain, " ungkap Guntur.

Beberapa pedagang tidak bisa menyelamatkan barang barang yang ada di kios. Semasing yang memiliki kios lari menyelamatkan diri serta beberapa berupaya memadamkan api dengan ember serta alat yang lain, tetapi api sudah jadi membesar.

Sekitaran jam 13. 30 WIB Iwan membawa korban (anaknya) ke puskesmas pembantu untuk di beri pertolongan. Namun sesudah dikerjakan kontrol korban sudah wafat dunia serta alami luka bakar di semua badan.

Mobil pemadam kebakaran tiba di tempat d kebakaran sekitaran jam 13. 30 WIB. Mobil pemadam datang dari PT Chevron Pasific Indonesia serta Pemerintah Kabupaten Bengkalis tiba. Sekitaran jam 15. 30 WIB api bisa betul-betul dipadamkan, tetapi keadaan masih tetap keluarkan asap.

" Kerugian materil akibat kebakaran belum bisa ditaksir, " kata Guntur Aryo.

Kepala Kepolisian Bidang Mandau Kompol Ricky Ricardo telah mendatangi Puskesmas Pembantu Desa Batin Sobanga lihat keadaan korban yang alami luka bakar. Dia juga mengecek segera keadaan di lapangan serta benar ada tujuh kios serta satu unit ruko hangus terbakar.

Postingan Populer