KPK: Kornea Mata Kanan Novel Baswedan Masih Radang, Tekanan Mata Kiri Normal

Image result for KPK: Kornea Mata Kanan Novel Baswedan Masih Radang, Tekanan Mata Kiri NormalJuru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah memaparkan keadaan terbaru penyidik senior KPK Novel Baswedan, sesudah satu bulan lebih dirawat di satu tempat tinggal sakit di Singapura, pasca-mengalami teror air keras.

Menurut Febri, sesudah dikerjakan kontrol sepanjang satu bulan lebih, Novel alami perubahan yang cukup penting. Tetapi, menurut tim dokter, kornea mata kanan Novel Baswedan masih tetap alami peradangan.

BERITA REKOMENDASI
Makin Cepat Polisi Ungkap Masalah Novel Baswedan Dapat Tingkatkan Keyakinan Publik
Lacak Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan, Pakar Hukum : Dapatkan Motifnya!
Minta Masalah Novel Dituntaskan, KPK : Negara Tidak Bisa Kalah Melawan Teror‎!
‎ " Ada peradangan (inflamasi) di bagian tengah kornea mata kanan walau belum teridentifikasi ada infeksi, " kata Febri waktu di konfirmasi, Senin (15/5/2017).

Gagasannya, Novel bakal kembali dikerjakan kontrol oleh dokter pakar untuk lihat perubahan perawatan matanya. Terlebih dulu, ‎selaput kornea mata Novel memanglah pernah tak alami pergantian sepanjang sekira dua hari.

" Namun saat ini, desakan mata samping kiri telah kembali normal. Pemberian obat bakal dicek serta sesuai kembali bila tak berlangsung kenaikan desakan di mata kiri, " sambungnya.

Febri memberikan, sampai saat ini pihaknya dan keluarga Novel masih tetap mengharapkan pada lembaga kepolisian supaya serius mengatasi masalah teror penyiraman air keras pada penyidik senior itu.

‎ " Karna belum ada perubahan penting dalam pengungkapan pelaku penyerangan sampai sudah melalui pertengahan minggu pertama di bln. ke-2 sesudah teror selasa subuh itu dikerjakan, " tegasnya.

Seperti di ketahui, Novel Baswedan disiram air keras selesai melakukan Salat Subuh di masjid dekat rum‎ahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa 11 April 2017. Polisi belum dapat menangkap pelaku teror ke Novel. Motif masalah itu juga masih tetap misteri.

Postingan Populer