Jenis Satin Duchese atau Satin Bridal


Seperti kita kenali dalam industri garmen serta konveksi di kenal sangat banyak type bahan kain yang bisa dipakai untuk bikin baju. Satu diantaranya yakni berbentuk kain satin yang begitu sama dengan kesan glamor, sensual serta feminim waktu dipakai sebagai baju.

Kain satin sendiri pada intinya mempunyai banyak macam serta varian. Dari mulai satin duchesse, satin faconne, satin slipper, satin delustered, satin damask, satin cloth, sampai satin bridal. Di mana semasing bahan kain itu biasanya mempunyai karakter serta karakteristik yang tidak sama keduanya, begitu halnya manfaatnya.

Seperti bahan kain satin bridal umpamanya. Kain sain satin bridal sesungguhnya termasuk juga kedalam type kain satin berkwalitas tinggi. Karakteristik berbahan cukup kaku, tidak tipis, tak gampang robek, serta penampilannya berkesan shiny hingga dapat memberi kesan elegan.

Oleh beberapa desainer pakaian bahan satin bridal ini umumnya semakin banyak digunakan untuk bikin pakaian pengantin (wedding dress) ataupun kostum fantasi. Serat kainnya yang kaku bikin pakaian yang di buat berbahan ini berkesan lebih mengembang waktu dipakai.

Bukan sekedar terbatas pada pakaian pengantin saja, kain satin bridal ini dapat juga dipakai untuk beragam kepentingan yang lain. Baik itu untuk home decoration, bantal hias, dompet, pouch kosmetik, goodie bag dsb. Teman dekat Fitinline dapat pilih untuk memakai kain satin bridal jepang atau kain satin bridal korea.

Agar berkesan lebih eksklusif anda dapat juga memberikan gambar atau pola spesifik pada bahan kain satin bridal itu dengan memakai layanan print tekstil.

Postingan Populer