Cari Rizieq Shihab, Polda Metro Jaya Gunakan Interpol

Polda Metro Jaya sudah keluarkan surat perintah membawa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab sebagai saksi tentang masalah sangkaan video chat vulgar yang melibatkan ketua Yayasan Solidaritas Teman dekat Cendana, Firza Husein.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengemukakan, pihaknya bakal bekerja bersama dengan interpol untuk memohon pertolongan dalam mencari Habib Rizieq yang diberitakan ada diluar negeri.

BERITA REKOMENDASI
Komnas HAM Bantah Pecah Internal dalam Mengatasi Laporan Sangkaan Kriminalisasi Rizieq
Besok, Firza Husein serta Kak Emma Di check Berkaitan Masalah 'Baladacintarizieq'
Menyoal Masalah Rizieq, Yusril : Polisi Tidak Dapat Jemput Paksa Habib Rizieq
" Kita ada Interpol, kelak kita gunakan Interpol kita, " ungkap Argo di Polda Metro Jaya, Senin (15/5/2017).

Baca : Buru Habib Rizieq, Polda Metro Jaya Bakal Sertakan Interpol

Habib Rizieq Lakoni Kontrol Sepanjang 4 Jam Berkaitan Sangkaan Masalah Penghinaan Duit Baru

Bekas Kabid Humas Polda Jawa Timur itu mengatakan, sampai sekarang ini penyidik masih tetap belum tahu kehadiran suami dari Syarifah Fadlun bin Yahya itu. Ia pernah diberitakan ada di Malaysia serta kembali pada ke tanah suci Makkah.

" Jadi kelak kita tunggulah dari penyidik untuk mencari dimana, bila umpamanya kelak tak temukan, pastinya kelak bakal ada pelajari, " lanjutnya.

Seperti di ketahui, penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah memanggil Habib Rizieq sejumlah 2 x. Pemanggilan pertama pada 25 April 2017 beralasan ada aktivitas sedang pemanggilan ke-2 pada 10 Mei 2017 Habib Rizieq kembali tak ada karna di luar negeri.

Postingan Populer